Cara Menampilkan Lagu Yang Saya Dengar Di Status BBM Android

Cara Menampilkan Lagu Yang Saya Dengar Di Status BBM Android terbaru 2016
Cara Menampilkan Lagu Yang Saya Dengar Di Status BBM Android

Selamat malam sobat netter, bertemu lagi dengan saya caraseotemplate.blogspot.com , kali ini saya akan berbagi tutorial cara menampilkan lagu yang saya dengan di status BBM android seperti di Blackberry,fitur baru dari BBM Android versi 2.5.0.32 adalah update otomatis status musikyang didengarkan melalui player. Musik yang kamu putar akan otomatis terupdate di status BBM kamu. Adapun fitur baru dari BBM versi baru ini seperti bisa fitur mengirim pesan dengan jangka waktu (mirip fitur snapchat), mengirim gambar dengan resolusi tinggi.

Cara Menampilkan Lagu Yang Saya Dengar Di Status BBM Android

Sebelumnya pengguna Android hanya bisa menampilkan pengguna BBM yang mendengarkan musik. Lalu bagaimana caranya agar bbm di android kamu bisa mengupdate status Musikdengan judul dan nama artis? Berikut langkahnya.
Update dulu bbm kamu ke versi terbaru disini atau langsung dari HP android kamu
Buka BBM kamu
Pilih setting
Klik ON pada bagian Show What I’m Listening To
kata kunci:Cara Update Status Musik Di BBM Android,BBM Terbaru Sudah Bisa Update Status Musik Versi 2.5 For Android,Cara Mengaktifkan Musik Status Update di BBM Android,Cara Tampilkan Status Lagu yang Sedang Didengar di BBM Android,Cara Update Status Musik di BBM Android

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menampilkan Lagu Yang Saya Dengar Di Status BBM Android"

Post a Comment

Silakan Berkomentar Dengan Sopan !
SPAM Boleh Asal Tidak Berkata Kotor/Porno/SARA.

No Link Hidup !


Terimah Kasih.