Download Framaroot Apk Terbaru 2015

Download Framaroot Apk Terbaru 2015
Download Framaroot Versi Terbaru 2015 Apk For android - Framaroot merupakan aplikasi untuk melakukan root pada perangkat yang mempunyai OS android. dengan framaroot sobat tidak perlu mengunakan pc,Aplikasi yang mudah untuk menginstal super SU maupun superuser. aplikasi ini akan muncul pesan pop up yang mengatakan" Your device seems not vulnerable to exploit included in Framaroot " Maka dalam hal ini sobat bisa menghapus aplikasi dan perangkat android sobat yang tidak kompatible dengan aplikasi ini. Tapi jika sobat melihat satu atau lebih maka kemungkinan untuk root perangkat android sobat memakai aplikasi ini bisa dilanjutkan. Bagi sobat yang sedang mencari Aplikasi Framaroot Apk Terbaru ini, sobat dapat langsung mendownloadnya di sini secara gratis. 
Setelah Proses Root Selesai, Terdapat 4 Pesan Yang Akan Muncul, Yaitu :

"Success...!!! Superuser and su binary installed. You have to reboot your device" (berarti proses root sobat telah sukses)
"Failed...!!! Exploit work but installation of Superuser and su binary have failed" (yang berarti proses root sobat gagal)
"Half-Success...!!! System partition is read-only, use local.prop trick. Reboot your device and use adb to see if it run as root", hal ini terjadi dimana filesystem sedang digunakan dalam system partisi adalah hanya bisa membaca file. (ex: squash)
"Failed...!!! Try another exploit if avaible".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Framaroot Apk Terbaru 2015"

Post a Comment

Silakan Berkomentar Dengan Sopan !
SPAM Boleh Asal Tidak Berkata Kotor/Porno/SARA.

No Link Hidup !


Terimah Kasih.