Skype APK Versi 5.1 terbaru 2015




Download Skype APK Versi  5.1 terbaru 2015 skype adalah aplikasi chating android yang sangat populer diguanakan didunia skype untuk teman-teman dan keluarga dengan pesan, suara atau panggilan video instan di Skype secara gratis. Bergabunglah dengan jutaan orang yang menggunakan Skype hari ini untuk tetap berhubungan dengan orang-orang yang paling penting. Ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan, langsung dari telapak tangan Anda.
Skype Screenshot:


Fitur: 
. • Cari semua teman dan keluarga dalam sekejap - Dengan lebih dari 250 juta orang yang menggunakan Skype, Anda pasti bertemu seseorang yang Anda kenal 
• Bicarakan dengan jari-jari Anda - Tidak peduli di mana Anda berada, teman-teman Anda selalu di Anda ujung jari dengan instant messaging gratis. 
• Panggil dunia Anda dari Skype - Berbicara dengan isi hati Anda dengan panggilan suara gratis dan video ke semua teman dan keluarga di Skype. 
• Panggilan Biaya rendah ke ponsel dan sambungan telepon rumah juga - Tetap berhubungan, bahkan jika mereka sedang tidak di Skype, panggilan biaya rendah dan SMS ke ponsel dan sambungan telepon rumah di sisi lain kota atau dunia. 

Cara install:
Download aplikainya
install
enjoy

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skype APK Versi 5.1 terbaru 2015"

Post a Comment

Silakan Berkomentar Dengan Sopan !
SPAM Boleh Asal Tidak Berkata Kotor/Porno/SARA.

No Link Hidup !


Terimah Kasih.