Download gratis Drag Racing Apk Terbaru

Download gratis Drag Racing Apk Terbaru 2015 full version-drag racing untuk anadroid apk adalah sebuah game yang berganer balapan atau racing, berupa balap mobil yang tentunya game ini sangat populer dan keren, saya membagikan game ini secara gratis,Dapatkan aplikasi Drag Racing gratis untuk ponsel Android atau tablet

Berikut adalah bagaimana Anda dapat men-download aplikasi Drag Racing gratis untuk perangkat Android.
1. Buka Google Play halaman untuk aplikasi gratis Drag Racing .
2. Tekan tombol Install.

Berikut adalah penjelasan dari Drag Racing:
"The racing game paling adiktif dengan kontrol realistis dan 50 + mobil nyata!
- Drive 50 + mobil berlisensi resmi, dari menetas panas untuk otot Amerika dan 1000HP supercar
- Beli mobil impian Anda, instal upgrade kinerja dan menunjukkan keterampilan Anda dalam 1/4 atau 1/2 mil ras
- Tantangan jutaan pemain online: race 1 pada 1, mengendarai mobil lawan, atau berpartisipasi dalam real-time ras 10-pemain di Pro Liga
BANYAK MOBIL:

Apakah Anda memilih sebuah ikon Skyline GT-R, klasik 69 'Mustang, atau merek baru BMW M3 sebagai mesin penggerak utama Anda? Apakah Anda bermimpi tentang melihat 1000 eksotik HP didorong ke batas pada drag strip? Permainan ini mencakup hampir setiap mobil sport untuk Anda nikmati.

UNLIMITED KEDALAMAN:

Apakah Anda pikir balap dalam garis lurus mudah? Cobalah untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara kekuasaan dan pegangan sementara tinggal di kelas Anda. Tambahkan nitrous oxide untuk lebih menyenangkan, tapi jangan menekan tombol terlalu dini. Masuk lebih dalam dan menyesuaikan rasio roda gigi untuk mencukur habis milidetik berharga. Pikirkan Anda dapat menantang rekor dunia atau menang 10 turnamen berturut-turut? Selamat kapal.

KOMPETITIF MULTIPLAYER:

Balapan sendiri mungkin cukup menyenangkan, tapi tantangan utama dalam "online" bagian. Pergi kepala-to-head melawan teman-teman Anda atau pembalap acak, mengalahkan mereka saat mengemudi mobil mereka sendiri, atau ras terhadap 9 pemain sekaligus dalam kompetisi real-time. Bergabung dengan tim untuk bertukar lagu, mendiskusikan strategi dan berbagi prestasi Anda. "
Screen Shoot:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download gratis Drag Racing Apk Terbaru"

Post a Comment

Silakan Berkomentar Dengan Sopan !
SPAM Boleh Asal Tidak Berkata Kotor/Porno/SARA.

No Link Hidup !


Terimah Kasih.